Minggu, 18 Maret 2012

Biodata dan Autobiografi

Biodata
Nama             : Afdilla Puja Ruminda
Lahir               : Cirebon,28 April 1996
Jenis Kelamin  : Laki - laki
Agama            : Islam
Rumah            : Dusun Sukamakmur RT.05/03,no.79,Desa Sukamakmur,Telukjambe Timur,Karawang
Sekolah          : SMPN 1 Karawang Barat
Kelas              : IX M 2011-2012
Hobi               : Browsing,playing game,and listening music

 Autobiograf
    Kehidupan gua berawal ketika Ibu gua berada di sebuah rumah pada hari minggu tanggal 28 April 1996,padaa saat itu ibu gua mau melahirkan,pada saat gua hadir di dunia ini,gua nangis.tangisan gua membuyarkan rasa gelisah dan khawatir kedua orangtua gua,tangisan gua membawakan rasa gembira dan penuh kebahagiaan.Seperti bayi yang lainnya,gua langsung didekatkan dengan ibu gua dan di kumandangkan suara adzan dan ikomah sama bapak gua.Dari situlah kehidupan gua dimulai.
     Pada masa kecil,jujur,gua bukanlah anak yang baik.Gua seperti anak yang lainnya bermain dengan sesuka hati dan tidak memperdulikan rasa khawatir kedua orangtua gua.Gua pernah dua kali kecelakaan akibat kenakalan gua,pertama saat gua masih umur 3 tahun udah patah kaki akibat gua jatuh dan kaki gua kebentur ma batu,akibatnya gua harus menjalani yang namanya di kip (agar kaki gua kembali normal).Peristiwa kedua,pada saat umur gua 6 tahun,hari jumat bukannya gua pergi ke masjid,eh gua malahan lari - lari ditengah sawah ma temen gua,pada saat gua loncat mau nyebrang ke sawah selanjutnya,gua jatuh tersungkur.Anehnya,tangan kanan gua jadi aneh,tangan yang kena tanah duluan itu bentuknyan jadi kebalik,di situ gua nangis histeris.Temen gua bawa gua ke ibu gua,sehabis para jamaah pulang dari jum'atan ada tetangga gua yang mau ngater gua dan ibu gua ke tempat urut.Ketika diurut,gua merasakan sakit yang amat dalam,tetapi gua harus menahan rasa sakit itu demi kembali normalnya tangan gua.Itulah sepenggal masa kecil gua yang teramat suram.
       Kemudian,gua mau ceritain kehidupan gua di dunia pendidikan.Gua memulai pendidikan gua di TK Al-karomah,pada saat itu umur gua 6 tahun,emang sih teramat tua untuk anak yang baru masuk TK.Kemudian gua lanjutin ke SDN Dompyong Kulon I,tapi gua hanya bertahan 1 tahun,karena ibu gua cerai ma bapak gua,gua milih ikut ma bapak gua.Gua kemudian sekolah di SDN di Babakan,tapi hanya bertahan bulan karena gua merasa bosan dengan hidup ma bapak gua,kemudian gua ikut ma ibu gua ke Karawang.Gua lanjutin sekolah gua di SDN Sukamakmur IV,di situ gua bertahan sampe lulus SD.Pada saat gua mau nentuin nasib gua di dunia pendidikan,gua ragu dan bimbang mau masuk SMP mana,gua akhirnya memilih SMPN 1 Karawang Barat walaupun ada rasa ragu pada awalnya,namun lama kelamaan rasa itu hilang dan dapat teratasi.Kelas VII gua di IX M,walaupun itu merupaka tahap awal,tapi itu adalah salah satu masa tersuram dalam dunia pendidikan gua,tapi masa tersuram gua ada di VIII L,masa masa paling berkonflik batin dan capek banget jadi KMnya,tapi pasti ada juga masa senangnya di VIII L dan VII M.Dan sekarang gua udah kelas IX,di kelas IX M,sebentar lg gua mau UN tanggal 23-2 April tahun 2012.Cukup segitu doang yang dapet gua ceritain tentang perjalanan hidup gua. :*

0 komentar:

Posting Komentar